GENTENG METAL PANAS..? AH ITU CUMA HOAX

Bismillah
Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh


pusat baja ringan

Pada dasarnya produk yang dihasilkan oleh suatu produsen (pabrik) telah melalui uji coba dan melalui hasil tes lab, maka produk yg sudah tersebar ke masyarakat merupakan produk layak pakai. Dan yang perlu dipahami adalah setiap  barang yang kita gunakan mempunyai nilai plus dan minus atau mempunyai kelebihan kekurangan dibandingkan dengan produk lain, itulah yang dinamakan kompetitor atau persaingan dalam bisnis atau usaha, tidak semua barang yg kita gunakan menjadi pilhan yang sangat sempurna, jika demikian maka produk yang lain tidak akan laku dipasaran.. :).

Berbicara tentang genteng metal (metal roof) yang saat ini menjadi kompetitor bagi genteng keramik atau genteng beton, sudah selayaknya mendapat kritikan dan pendapat miring tentang produk tersebut. Dan jika kita mau kembali kepada keterangan saya diatas, maka ada nilai plus dan minus dari kedua produk tersebut ( genteng metal dan genteng keramik ).  
berikut adalah kelebihan Genteng Metal dan kekurangan genteng Keramik/beton

KELEBIHAN GENTENG METAL (METAL ROOF)
1. Lebih Ringan
2. Lebih Presisi
3. Mudah dalam pemasangan
4. Tidak mudah bocor
5. Tidak mudah lepas/ bergeser
6. Maintenance lebih mudah 
7. Anti maling ( karna pemasangan menggunakan screw atau baud )
8. Bahan dasar genteng adalah zincalume 

KEKURANGAN GENTENG METAL (METAL ROOF)
1. Warna  pudar ( jangka waktu 5 tahunan ), itupun wajar mengingat iklim di indonesia tergolong ekstrim

KELEBIHAN GENTENG KERAMIK /BETON
1. lebih natural
2. Tampilan lebih bagus

KEKURANGAN GENTENG KERAMIK/BETON
1. Lebih BERAT
2. Mudah bergeser
3. Kurang Presisi 
4. Mudah pecah/ retak
5. Maintenance lebih sulit


Dengan perbandingan diatas maka konsumen dapat memilah mana yang lebih baik dipakai/digunakan untuk dijadikan atap rumah, yang notabene digunakan untuk rumah sendiri dimana yang tinggal dirumah tersebut adalah KELUARGA, iya keluarga kita, orang-orang yang harus kita berikan rasa AMAN dan rasa NYAMAN jika berada dalam rumah.


Mengenai pendapat orang tentang PANASnya genteng metal adalah hanya latahan belaka atau sugesti saja yang didapat dari komentar orang lain yang kurang puas atas pemasangan genteng metal, karena menurut saya PANAS itu adalah hal yang relatif, mengapa saya katakan relatif...? karna PANAS menurut saya belum tentu PANAS untuk orang lain, dan menurut orang lain panas belum tentu panas bagi saya, itulah mengapa saya katakan bahwa Panas yang diakibatkan oleh genteng metal saya katakan "relatif", Apakah ada standarisasi yang dapat diberikan mengenai PANASnya genteng metal?.. berapa derajat celcius kah yang bisa diperkirakan untuk suhu tersebut.. jawabannya tidak ada standarisasi tentang hal itu. 

Banyak faktor yang menyebabkan adanya pendapat miring tentang genteng metal itu katanya panas. berikut faktor kemungkinannya :
1. Tinggi Bangunan mempengaruhi panas tidaknya genteng metal
2. Rumah tidak dipasang plafon
3. anda tinggal didaerah yang memang suhu udaranya sangat panas
4. spesifikasi genteng metal yang anda dapat bukan zincalume

 Saya sebagai agen penjual genteng metal tidak semata-mata memberikan nilai lebih terhadap genteng metal, karna memang pada kenyataannya demikian. dan saya harus menyampaikan apa yang seharusnya saya sampaikan. mengenai perbedaan pendapat tentang genteng metal, maka saya kembalikan kepada konsumen. Pilihan ada ditangan anda!

Demikian info yang dapat saya berikan kepada pembaca. jika ada kekurangan saya minta maaf yang sebesar-besarnya.Semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat bagi para konsumen yang masih ragu untuk menggunakan genteng metal.

Terima kasih,

Salam
Taufiq Al-Batawiy
Tangerang, 19 januari 2016

Komentar

  1. Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Rangka Atap Galvalume untuk Kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga Bagus dan melayani Pengiriman di seluruh Indonesia.Proyek Gedung Perhotelan dan Perkantoran sering menggunakan Rangka Atap Galvalume. 031 51908246 – 087702472417 – 08972734385

    Strategi yang ampuh & efektif dalam Meningkatkan Penjualan Produk Barang bisa memakai berbagai cara, sistem dan inovasi. Mohon ijin share beberapa Cara Efektif Meningkatkan Penjualan

    salam
    Jasa Seo Surabaya

    BalasHapus

Posting Komentar